Headlines News :
Home » » Akhirnya Terbongkar Soal Penyakit Olga Syahputra

Akhirnya Terbongkar Soal Penyakit Olga Syahputra

INFO BOS - Keluarga Akhirnya Blak-blakan Soal Penyakit Olga Syahputra. Keluarga bantah sengaja sembunyikan sakit penyebab Olga meninggal dunia.

Akhirnya Terbongkar Soal Penyakit Olga Syahputra
Alm. Olga Syahputra

Di tengah banyak pertanyaan yang belum terjawab soal teka-teki sakit almarhum Olga Syahputra, keluarga besar yang diwakili Billy Syahputra, Nur Rachman, manajer Olga Emak Vera akhirnya menggelr jumpa pers usai tahlilan, Jumat malam (3/4/2015).

Billy menceritakan kakaknya masuk rumah sakit pada 14 April 2014 pada pukul 03.00 WIB. Saat itu Olga dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah karena suhu badannya tinggi dan muntah-muntah.

"Setelah masuk UGD kondisi Olga mulai membaik dan sudah bisa ngobrol dan langsung masuk ke ruang perawatan, tapi selang seminggu kondisi Olga menurun," cerita Billy saat jumpa pers usai pengajian di jalan Kresna Raya No.4 Kav DKI, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Karena kondisinya semakin menurun keluarga pun berembug dan memutuskan komedian kelahiran 8 Februari 1983, untuk di bawa ke rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

"Namanya kita ikhtiar akhirnya kita terbangin ke Singapura 3 Mei 2014, kondisi tertidur, down, perlu perawatan khusus ke ICU Singapura sampai akhirnya Allah berkehendak lain," papar Billy.

Dalam jumpa pers tersebut, Billy membantah menutup-nutupi penyakit yang diderita oleh kakaknya.

Menurutnya, penyakit sang kakak sudah disampaikan saat Olga dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Seminggu pas olga di RSPI kita sudah konpers. Di sana juga pihak rumah sakit sudah menjelaskan bahwa Olga terkena meningitis atau radang selaput otak," tandas Billy. (Suara,com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Akhirnya Terbongkar Soal Penyakit Olga Syahputra
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Akhirnya Terbongkar Soal Penyakit Olga Syahputra bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar