Headlines News :
Home » , » Berita Dukacita Artis: Olga Syahputra Meninggal Dunia

Berita Dukacita Artis: Olga Syahputra Meninggal Dunia

INFO BOS - Dunia hiburan kembali berduka. Artis peran Olga Syahputra (32) tutup usia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore waktu setempat.

Berita Dukacita Artis: Olga Syahputra Meninggal Dunia
Kompas.com
Olga Syahputra

Kabar duka ini disampaikan oleh manajer Olga, Mak Vera, melalui wawancara via telepon dengan Net TV dalam siaran langsung Breaking News.

Setelah wawancara via telepon, akun Twitter resmi Net Entertainment langsung memublikasikan kabar duka ini. "Innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura," tulis @NET_entertainment.

Diberitakan sebelumnya, Olga sejak Juni 2014 dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit meningitis. Sebelumnya, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kepastian berpulangnya Olga disampaikan Mak Vera melalui pesan singkat yang dikirim kepada para wartawan.

Manajer: Minta Doa buat Olga Syahputra

Manajer dari pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra (32), Vera Zanobia Sukari, yang biasa dipanggil Mak Vera, membenarkan kabar bahwa Olga telah meninggal dunia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) kira-kira pukul 17.00 waktu setempat. Vera meminta agar mendiang Olga didoakan.

"Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra jam 5.17 sore di hari jumat. Minta doa buat kesayangan mak," tulis Vera dalam SMS yang dikirimnya kepada para wartawan di Jakarta, Jumat malam.

Vera sebelumnya telah menyampaikan kabar itu melalui wawancara via telepon dengan Net TV dalam siaran Breaking News. Setelah wawancara via telepon tersebut, akun Twitter resmi Net Entertainment langsung memublikasikan kabar itu.

"Innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura," tulis @NET_entertainment.

Olga sejak Juni 2014 dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit meningitis. Sebelumnya, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sumber: Kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Berita Dukacita Artis: Olga Syahputra Meninggal Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Berita Dukacita Artis: Olga Syahputra Meninggal Dunia bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar