Headlines News :
Home » , , , » Pasangan Mesum Dapat Diskon 50% Jika Menginap Di Hotel Ini

Pasangan Mesum Dapat Diskon 50% Jika Menginap Di Hotel Ini

INFO BOS - Front Pembela Islam (FPI) Promo mengecam diskon yang diberikan Batu Wonderland Hotel Malangg. Dalam promo yang berlaku sepanjang bulan Februari 2015 tersebut, pihak hotel memberikan potongan harga menginap 50 persen bagi pasangan kekasih.

Pasangan Mesum Dapat Diskon 50% Jika Menginap Di Hotel Ini

Melalui akun Twitter, Selasa (27/1), FPI menuliskan, “Kalau Pihak Batu Wonderland tetap menjalankan Promo-nya, silahkan. Pemuda/i yang mau nginep juga silahkan. FPI akan datang pada hari H promo tersebut.”

Pihak hotel membenarkan ada promo diskon tersebut. Namun mereka membantah jika potongan harga tersebut ditujukan untuk pasangan kekasih.

“Jadi di iklan di reklame itu ada kesalahan penulisan. Diskon itu untuk keluarga, bukan buat pasangan kekasih. Setiap pasangan yang menginap di sini, kami selalu meminta surat nikah atau fotokopi kartu keluarga,” ujar salah satu petugas hotel yang enggan dituliskan namanya saat dihubungi.

Terkait himbauan FPI, pihak hotel mengatakan, mereka telah didatangi anggota DPR dan FPI Malang pada Senin (26/1). “Kita sudah jelaskan, kalau iklan itu ada kesalahan kalimat, dan mereka mengerti,” katanya .

Sebelumnya, dalam menyambut Valentine yang selalu dirayakan setiap bulan Februari, Batu Wonderland Hotel Malang mengadakan promo diskon. Hotel yang beralamat di Jalan Imam Bonjol 9, Batu, Malang memberikan potongan harga menginap hingga 50 persen.

Promo tersebut terpampang jelas dalam sebuah papan reklame yang bertuliskan, “Batu Wonderland Resort berbagi kasih di bulan Valentine. Februari promo. Dapatkan diskon hingga 50 persen untuk setiap kekasih yang menginap di Batu Wonderland Hotel.” (Beritabagus.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Pasangan Mesum Dapat Diskon 50% Jika Menginap Di Hotel Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Pasangan Mesum Dapat Diskon 50% Jika Menginap Di Hotel Ini bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar