Headlines News :
Home » , , » Aktor di Film Harry Potter Ditemukan Tewas di Death Valley

Aktor di Film Harry Potter Ditemukan Tewas di Death Valley

INFO BOS - Aktor di Film Harry Potter Ditemukan Tewas di Death Valley. Aktor Inggris David Legeno (50) yang bermain sebagai manusia serigala dalam sekuel film Harry Potter, ditemukan tewas oleh pejalan kaki di daerah terpencil yang dikenal dengan nama Death Valley, California, Amerika Serikat, berdasarkan pernyataan kepolisian setempat, Jumat (11/7/2014).

David "Dave" Legeno Aktor di Film Harry Potter Ditemukan Tewas di Death Valley
Salah satu aktor dalam beberapa sekuel film Harry Potter, David "Dave" Legeno, ditemukan meninggal di Death Valley, California, Amerika Serikat, berdasarkan pernyataan dari kepolisian setempat, Jumat (11/7/2014) - Sumber: http://www.imdb.com / www.kompas.com

Kantor Sherif Inyo County menyatakan jasad Legeno ditemukan pada Minggu (6/7/2014) dan helikopter diturunkan untuk mengambilnya. "Tampaknya Legeno meninggal karena masalah yang berhubungan dengan (cuaca) panas, tetapi koroner Inyo County yang akan menentukan penyebab akhir kematian. Tidak ada tanda-tanda kekerasan Ipada jasadnya)," lanjut pernyataan itu.

Lelaki berbadan kekar kelahiran London yang juga petinju profesional dan ahli seni bela diri ini berperan sebagai Fenrir Greyback, manusia serigala ganas dalam beberapa sekuel film Harry Potter. Legeno juga tampil di televisi dan beberapa film lain termasuk Snow White and the Huntsman, Snatch, Centurion, dan Batman Begins.

Sumber : www.reuters.com - www.kompas.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Aktor di Film Harry Potter Ditemukan Tewas di Death Valley
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Aktor di Film Harry Potter Ditemukan Tewas di Death Valley bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar