Headlines News :
Home » , , , » Calon Presiden 2014: Dikabarkan Dekat dengan Prabowo, Ini Pengakuan Nia Daniati

Calon Presiden 2014: Dikabarkan Dekat dengan Prabowo, Ini Pengakuan Nia Daniati

INFO BOS - Calon Presiden 2014: Dikabarkan Dekat dengan Prabowo, Ini Pengakuan Nia Daniati. Baru saja resmi bercerai dari Farhat Abbas, Nia Daniati sudah dihinggapi isu lain. Ia dikabarkan sedang dekat dengan calon presiden RI bernomor urut 1, Prabowo Subianto. Hal itu dibenarkan oleh pengacara Nia, Indra Syahnun Lubis.

Nia Daniati dan Prabowo Subianto

"Sudah ada (pendamping), tapi belum mau menjawabnya. Sama Prabowo saja sudah mau dilamar, " tutur Indra saat dijumpai di kediaman Nia kawasan Kemang VII, Jakarta Selatan, Rabu (4/6).

Seperti diketahui, Prabowo sempat menjadi bahan pembicaraan lantaran mencalonkan diri sebagai presiden tanpa seorang istri alias pendamping. "Prabowo kan enggak ada ibu negaranya, Nia juga sedang kosong, pas kalau Nia jadi ibu negara," canda pengacara lainnya, Agustina Susanti. "Dalam waktu dekat saya akan kenalkan sama Prabowo," tegas Indra.

Sementara itu, Nia yang mendengar ia sedang dikabarkan dekat dengan Prabowo, hanya menanggapinya dengan senyum. "Kan sekarang baru selesai. Saya belum mau bicara soal itu seperti apa. Jangan mancing ya. Masyarakat Indonesia mengidolakan. Hati saya saja yang tahu bagaimana," ucap pelantun lagu "Gelas-gelas Kaca."

Tak dipungkiri, sosok Prabowo adalah tipikal lelaki yang diidam-idamkan Nia. Selain berwibawa, Prabowo dianggap sebagai pria yang tegas. "Ya, dia seorang pemimpin tegas dan berwibawa. Dia bisa berharap bisa mengayomi rakyat dan bangsa Indonesia," tandas Nia. (Okki/Tabloidnova.com/Tribunnes.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Calon Presiden 2014: Dikabarkan Dekat dengan Prabowo, Ini Pengakuan Nia Daniati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Calon Presiden 2014: Dikabarkan Dekat dengan Prabowo, Ini Pengakuan Nia Daniati bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar