Headlines News :
Home » , » 'Ayam Kampus' Ini Mengaku Sudah Tidur dengan Puluhan Pria

'Ayam Kampus' Ini Mengaku Sudah Tidur dengan Puluhan Pria

INFO BOS - 'Ayam Kampus' Ini Mengaku Sudah Tidur dengan Puluhan Pria. Tidak semua mahasiswi ‘ayam kampus’ melayani pria hidung belang setiap saat. Umumnya, mereka bersedia ditiduri bila sedang membutuhkan uang saja.

'Ayam Kampus' Ini Mengaku Sudah Tidur dengan Puluhan Pria
Ilustrasi : Ayam Kampus (Foto: Google Image)

Seorang 'ayam kampus', Bunga (bukan nama sebenarnya), mengaku sudah sejak 2007 atau saat masih duduk di bangku SMA, berhubungan intim dengan pria hidung belang. Bila dihitung, sejak SMA hingga ia duduk di bangku kuliah sudah puluhan lelaki yang behubungan intim dengannya.

“Wah, sudah enggak terhitung ya, banyak lah. Sudah puluhan pastinya,” ujar perempuan berusia 24 tahun itu saat berbincang dengan Okezone.

Untuk mencari pria hidung belang, ia tidak sendiri, melainkan menggunakan jaringan teman-temannya sesama 'ayam kampus'. Meski demikian, Bunga mengaku tidak masuk dalam komunitas ‘ayam kampus’ di tempat kuliahnya.

“Ada sih di kampus saya. Tetapi sekadar tahu saja, justru kenalan saya dari kampus berbeda. Untuk dapat pelanggan, awalnya kenalan dulu. Saya enggak mau pertama bertemu langsung tidur. Harus dua sampai tiga kali dulu ketemu biar kenal dan nyaman,” ungkapnya.

Pelanggannya rata-rata merupakan pegawai swasta. Namun, ia menegaskan hanya bersedia berhubungan intim bila sedang butuh uang.

“Saya enggak sering atau setiap hari atau seminggu sekali. Paling sebulan sampai dua kali. Itu kalau lagi butuh duit saja buat senang-senang. Kalau saya lihat di dompet uang sudah sedikit, baru saya hubungi pelanggan-pelanggan saya,” tuturnya.(ton)

Sumber: Okezone.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: 'Ayam Kampus' Ini Mengaku Sudah Tidur dengan Puluhan Pria
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai 'Ayam Kampus' Ini Mengaku Sudah Tidur dengan Puluhan Pria bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar