Headlines News :
Home » , » Feby Febiola Buka Lowongan Calon Suami dari Batak

Feby Febiola Buka Lowongan Calon Suami dari Batak

INFO BOS - Feby Febiola Buka Lowongan Calon Suami dari Batak. Feby Febiola memang akrab dengan bekas suaminya, Bruce Nicholas Delteil. Meski begitu, perceraian ternyata masih menyisakan trauma. Ia kapok membina rumahtangga dengan pria bule. "Iya, kapok. Aku mau sama Indonesia saja," ucapnya, Selasa, (1/4/2014), saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Feby Febiola Buka Lowongan Calon Suami dari Batak
Feby Febiola Seksi (Foto: google image)

Feby Febiola Buka Lowongan Calon Suami dari Batak

Bahkan, ia punya keinginan punya pasangan hidup seorang pria batak. "Kalau ada yang Batak, enggak apa-apa. Ada yang mau?" lanjut bintang film "3600 Detik" tersebut.

Hmmm...tampaknya ia menegaskan perasaannya kepada Franky Sihombing. Penyanyi rohani itu memang pernah dikabarkan punya kedekatan spesial dengan Feby. Keduanya juga beberapa kali kepergok jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan.
Namun, dia enggan mengomentari hal itu. Sebab, ia tidak mau berspekulasi terkait hubungannya ke depan bersama ayahanda Petra Sihombing tersebut.

"Kita lihat saja ke depannya," ucapnya. Yang jelas, saat ini ia bahagia menikmati masa kejombloannya. Ia bisa lebih bebas melakukan banyak hal di dunia entertainment yang membesarkan namanya.

Sumber: Tribunnews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Feby Febiola Buka Lowongan Calon Suami dari Batak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Feby Febiola Buka Lowongan Calon Suami dari Batak bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar