Headlines News :
Home » , » Messi Pimpin Tim Bumi Lawan Tim Sepakbola Alien

Messi Pimpin Tim Bumi Lawan Tim Sepakbola Alien

INFO BOS - Messi Pimpin Tim Bumi Lawan Tim Sepakbola Alien. Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi didaulat sebagai kapten untuk tim sepak bola bumi. Para pemain terbaik di seluruh negeri dikumpulkan, bumi mendapat ancaman sekaligus tantangan bermain bola dari tim sepak bola alien yang berasal dari luar angkasa.

Messi Pimpin Tim Bumi Lawan Tim Sepakbola Alien
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan kawan-kawan siap tempur memperkuat tim sepak bola bumi untuk menghadapi tim alien.

Bukan kejadian sebenarnya, tapi peristiwa itu hanya cerita khayalan saja. Cerita yang menjadi latar pembuatan iklan sebuah produk gadget. Samsung sudah resmi meluncurkan produk terbaru, yakni Galaxy 11. Mereka pun gencar melakukan promosi dengan mempublikasikan sebuah video sensasional, Rabu (18/12/2013).

Mereka menggaet berbagai figur sepak bola tersohor seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Iklan ini menceritakan tentang alien yang tengah menginvasi bumi. Mereka menantang bumi untuk bertanding sepak bola. Jika mereka kalah, bumi akan tetap menjadi milik manusia.

Dalam iklan tersebut, Lionel Messi ternyata didaulat sebagai kapten dari skuad planet bumi. Sementara dua pemain rivalnya di Real Madrid, CR7 dan Iker Casillas, berperan sebagai anak buah yang juga terpilih dalam satu tim.

Tak hanya mereka bertiga. Bintang-bintang lain pula muncul dan bergabung dalam skuad. Sebut saja Wayne Rooney (Manchester United), Mario Gotze (Bayern Munchen), Stephan El Shaarawy (AC Milan), Falcao (AS Monaco) serta Oscar (Chelsea).

Bahkan, Franz Beckenbauer pun ikut tampil dalam iklan ini. Legenda Jerman tersebut berperan sebagai pencari bakat yang mengumpulkan 11 pemain untuk membentuk satu tim melawan sang alien.

Sumber: Tribunnews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Messi Pimpin Tim Bumi Lawan Tim Sepakbola Alien
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Messi Pimpin Tim Bumi Lawan Tim Sepakbola Alien bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar