Headlines News :
Home » , » Info Unik: Sepeda Motor Terbesar di Dunia

Info Unik: Sepeda Motor Terbesar di Dunia

Info Unik: Sepeda Motor Terbesar di Dunia - Sepeda motor terbesar di dunia ditemukan di Italia. Tim Guinness Book World of Records mengumumkan bahwa sepeda motor yang dibangun Fabio Reggiani, dari Emilia, Italia, memecahkan rekor dunia. Untuk mendapatkan penghargaan tersebut, tidak cuma besar, sepeda motor harus bisa jalan dan menyala, bukan cuma pajangan.

Info Unik: Sepeda Motor Terbesar di Dunia

Bersama tujuh kawannya, Reggiani merakit selama tujuh bulan. Hasil akhir, tinggi 5,1 meter, panjang 10,3 meter, lebar 2,5 meter, dan bobot mencapai 500 kg! Untuk menjalankan, dipasang mesin 5.700cc V8 yang sanggup mengeluarkan tenaga 280 PS. Tenaga itu disalurkan lewat transmisi tiga percepatan, dan 1 gigi untuk mundur.

Reggiani menambahkan sepasang roda samping (disebut roda belajar) agar sepeda motor lebih stabil. Tak perlu menjejakkan kaki, cukup bersantai dan menggerakkan setang lewat remote control. Hasill kreasinya memecahkan rekor sebelumnya yang disebut Monster Cycle milik Gregory Dunham dari California dengan tinggi 3,5 meter dan panjang 243 inci. Tapi mesinnya lebih besar, 8.200cc V8.


Sumber: Kompas Otomotif

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Info Unik: Sepeda Motor Terbesar di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Info Unik: Sepeda Motor Terbesar di Dunia bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar