Headlines News :
Home » , , » Supir Cewek Bus Way Tercantik Di Indonesia

Supir Cewek Bus Way Tercantik Di Indonesia

Supir Cewek Bus Way Tercantik Di Indonesia - Berbicara tentang supir bus, tentunya anda akan membayangkan sosok seorang pria. Akan tetapi pernahkan anda terbayang bila supir bus itu seorang wanita? di Jakarta hal ini bukan hal yang unik lagi, karena saat ini banyak para wanita yang menjadi supir busway. Dan apakah anda bisa bayangkan bila seorang wanita cantik mengendalikan sebuah bus yang besar seperti busway? bila melihat wanita ini tentunya para pria akan merasa minder, bagai mana tidak, bus sebesar itu di kendarai oleh seorang wanita, dan wanitanya cantik pula.

Supir Cewek Bus Way Tercantik Di Indonesia

Prima Sari Budi Mulyani - Supir Cewek Bus Way Tercantik Di Indonesia
Sebut saja namanya Prima Sari Budi Mulyani. Kebenaran Prima Sari Budi Mulyani adalah nama lengkap wanita cantik ini. Tak hanya menjual tiket, dia bahkan menjadi sopir busway. Meski memilih menjadi sopir yang sering dinilai kurang mentereng, bukan berarti Prima berasal dari keluarga tak mampu. Keluarga mahasiswi psikologi ini cukup mapan. Ayahnya, Joko Mulyono adalah seorang kontraktor. Sedangkan ibunya, Sali bekerja di kementerian ESDM.

Prima juga tak awam lagi soal dunia setir menyetir. Sehari-hari dia biasa mengemudikan mobil sedan. Mengapa gadis cantik itu tertarik menjadi sopir? Gadis berhidung mancung, kulit kuning langsat itu mengaku karena merasa mendapat tantangan. Awalnya, gadis bertinggi 165 cm itu tertarik busway saat melihatnya melintas di bundaran Hotel Indonesia.

Supir Cewek Bus Way Tercantik Di Indonesia

"Di sana ada sopir wanita karena itu kenapa di koridor II tidak?" kata Prima tentang rasa penasarannya mendaftar jadi sopir busway. Untuk menjadi sopir busway, bukan berarti Prima bisa melenggang begitu saja. Ada 100 orang yang mendaftar menjadi sopir bus idola warga Jakarta itu. Dari jumlah itu hanya 30 orang yang diterima. Prima termasuk 5 dari perempuan yang berhasil lolos menjadi sopir. Setelah lolos seleksi, putri pertama dari dua bersaudara pasangan Joko-Sali itu mulai berlatih mengemudikan busway sejak 27 Desember 2005.

Mau jadi supir? Coba tanya-tanya deh sama Supir Cewek Bus Way Tercantik Di Indonesia ini. INFO BOS.

Sumber: http://seruling-maut.blogspot.com/2013/04/supir-bus-way-tercantik-di-indonesia.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Supir Cewek Bus Way Tercantik Di Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Supir Cewek Bus Way Tercantik Di Indonesia bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar