Headlines News :
Home » , , » OMG Irina Shayk, Kepergok Dicium Bradley Cooper

OMG Irina Shayk, Kepergok Dicium Bradley Cooper

INFO BOS - OMG Irina Shayk, Kepergok Dicium Bradley Cooper. Kedekatan Irina Shayk dan Bradley Cooper ramai dibicarakan sejak April lalu. Kini, beredar foto-foto ak­tivitas mesra keduanya. Sang supermodel dan aktor gan­teng itu kepergok kamera paparazzi sedang berciuman di jalanan New York ketika hendak menonton pertunju­kan Broadway, 'Hamilton', beberapa waktu lalu.

OMG Irina Shayk, Kepergok Dicium Bradley Cooper

Dikutip dari Dailymail, ke­marin, Cooper meletakkan kedua tangannya pada wajah Shayk sebelum menciumnya lebih dari satu kali.

Irina Shayk Pose Bikini SwimsuitIrina Shayk Pose Bikini Swimsuit

Pada foto lain, Shayk terlihat bersandar pada pundak bintang American Sniper itu sambil merangkul lengannya. Sebe­lumnya, Cooper diberitakan mencium mesra Shayk sesaat setelah menghadiri acara Met Gala pada Selasa (5/5).

Bahkan ketika menghadiri acara pesta seusai Met Gala, Shayk dan Cooper berhasil menyembunyikan kedekatan mereka dengan tak terfoto ber­sama. Namun menurut seorang sumber, keduanya menghabis­kan waktu bersama di sebuah sudut gelap hingga pukul 03.00 hingga 04.00 dini hari. "Mereka berjalan dan cukup banyak setiap kali mereka mendapat ke tem­pat di mana itu san­gat gelap, mereka mulai berciuman dan semakin dekat. Mereka tampak sep­erti pasangan baru," ungkap saksi mata.

Irina Shayk Pose Bikini SwimsuitIrina Shayk Pose Bikini Swimsuit

Dalam sebuah wawancara, Irina Shayk mengakui di­rinya sempat men­gira jika Cristiano Ronaldo merupak­an pria idamannya. Namun, dia ternyata salah karena cintan­ya kandas.

"Aku kira aku telah menemukan pria idaman, tetapi ternyata tidak begi­tu. Aku kira wanita merasa dirinya jelek saat ia mendapatkan pria yang tidak tepat di sisinya. Aku telah merasa jelek dan insecure," ucap model asal Rusia ini.

Shayk ingin mencari pria setia dan jantan. Dia seolah mengisyaratkan Ronaldo bu­kan pria idamannya.

OMG Irina Shayk, Kepergok Dicium Bradley Cooper

"Pria idamanku ialah sese­orang yang setia, jujur dan jan­tan yang tahu bagaimana cara memperlakukan wanita. Aku tidak mempercayai laki-laki yang membuat wanita merasa tidak bahagia, karena mereka anak lelaki kecil, bukan pria," tandasnya.

Irina diketahui putus dari Ronaldo pada Januari lalu. Dan hampir bersamaan Cooper juga mengakhiri hubungannya dengan model 21 tahun, Suki Waterhouse.***

Sumber: RMOL.CO
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: OMG Irina Shayk, Kepergok Dicium Bradley Cooper
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai OMG Irina Shayk, Kepergok Dicium Bradley Cooper bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar