Headlines News :
Home » , » Mengaku Bisa Kembalikan Keperawanan, Pria Ini Perkosa Remaja

Mengaku Bisa Kembalikan Keperawanan, Pria Ini Perkosa Remaja

INFO BOS - Mengaku Bisa Kembalikan Keperawanan, Pria Ini Perkosa Remaja. Aparat Polres Semarang mengungkap kasus kejahatan asusila dengan modus jasa mengembalikan keperawanan. Ironisnya, para korban adalah remaja putri berusia belasan tahun yang masih duduk di bangku SMP.

Ilustrasi: Cewek Cantik Masih Perawan - Mengaku Bisa Kembalikan Keperawanan, Pria Ini Perkosa Remaja
Ilustrasi: Cewek Cantik Masih Perawan [Foto:Google Image]

BAS (38), warga kampung Menkeleng, Kelurahan Asinan, Kecamatan Bawen diringkus aparat Satreskrim Poles Semarang setelah mendapatkan laporan dari masyarakat yang mengaku resah dengan praktik sesat bapak satu anak ini. Sedikitnya lima anak di bawah umur telah menjadi korban nafsu liar pelaku selama kurun waktu akhir Januari hingga Maret 2014.

"Kita menindaklanjuti informasi (masyarakat), kemudian anggota turun ke lapangan dan memang betul kita mendapatkan tersangka ini. Ada lima korban yang kita minta untuk membuat laporan," kata Kapolres Semarang, AKBP Augustinus Berlianto Pangaribuan, Senin (7/4/2014) siang.

Tersangka dalam menjalankan aksinya, kata Kapolres, menggunakan modus berpura-pura bisa mengembalikan keperawanan dengan syarat korban bersedia melakukan beberapa ritual aneh. Seperti memotret korbannya dalam keadaan telanjang, melakukan seks oral hingga ritual persetubuhan.

"Dengan tipu dayanya, (pelaku) kemudian mengelabui pasiennya seakan-akan yang bersangkutan memiliki keahlian untuk mengembalikan keperawanan dengan syarat-syarat oral sex, membuka baju, disetubuhi dan lainnya yang harus melakukan apa yang diminta pelaku," jelas Kapolres.

Dalam membidik korban, lanjut Pangaribuan, pelaku sengaja menyasar anak- anak di bawah umur yang dikira sudah tak perawan lagi. Kemudian pelaku menyebarkan informasi mampu mengembalikan keperawanan.

Melalui cerita dari mulut ke mulut itu informasi tersebut sampai kepada calon korbannya. Korban yang tertarik selanjutnya langsung menghubungi pelaku melalui telepon seluler untuk melakukan ritual yang dimaksud. Polisi masih mendalami kasus tersebut, termasuk kemungkinan jumlah korban yang bertambah.

"Sementara, sudah ada lima orang korban yang telah melapor. Korban semua anak di bawah umur, paling tua 16 tahun, paling muda 13 tahun," ungkapnya. [Kompas.com]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Mengaku Bisa Kembalikan Keperawanan, Pria Ini Perkosa Remaja
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Mengaku Bisa Kembalikan Keperawanan, Pria Ini Perkosa Remaja bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar