Headlines News :
Home » , » Wah, Pasangan Ini “Ngeseks” Siang Bolong di Pinggir Jalan

Wah, Pasangan Ini “Ngeseks” Siang Bolong di Pinggir Jalan

INFO BOS - Wah, Pasangan Ini “Ngeseks” Siang Bolong di Pinggir Jalan. Magaluf, sebuah kota di Spanyol kembali menjadi berita. Setelah beredar video rekaman aktivitas seksual seorang perempuan dengan banyak lelaki di sebuah klub malam di Magaluf, kini kembali beredar sebuah video serupa.

Wah, Pasangan Ini “Ngeseks” Siang Bolong di Pinggir Jalan
Ilustrasi: Gaya Pacaran ABG Zaman Sekarang (Net)

Bedanya, pelaku video mesum kali ini adalah sepasang lelaki dan perempuan tak dikenal. Keduanya mesum di pinggir jalan, di sela-sela dua kendaraan yang sedang diparkir.

Parahnya, aktivitas itu mereka lakukan di siang hari, dimana siapapun, termasuk anak kecil, bisa melihat aksi gila mereka. Namun, tanpa rasa malu, keduanya asyik masyuk di tempat tersebut. Seorang yang berada tak jauh dari tempat itu merekam aktivitas mereka dengan kamera ponselnya.

Tidak diketahui identitas keduanya. Namun dalam video yang diunggah ke situs berbagi video tersebut memakai judul “Turis Inggris”.

Kemunculan rekaman ini kian merusak citra Magaluf, kota yang berada di kawasan Majorca, Spanyol tersebut. Sebelumnya, kota ini mendapat pemberitaan buruk di media saat seorang perempuan asal Irlandia kedapatan melakukan aktivitas seksual dengan 24 orang di sebuah klub malam.

Kabarnya, polisi setempat sudah melakukan penyelidikan atas kasus yang mencoreng nama baik kota itu. Namun, belum ada keterangan terkait rencana penyidikan polisi terhadap kasus mesum di tempat umum terbaru ini. (Mirror)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Wah, Pasangan Ini “Ngeseks” Siang Bolong di Pinggir Jalan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Wah, Pasangan Ini “Ngeseks” Siang Bolong di Pinggir Jalan bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar