Headlines News :
Home » , , » Tren Beasiswa G-String di Amerika Serikat

Tren Beasiswa G-String di Amerika Serikat

INFO BOS - Tren Beasiswa G-String di Amerika Serikat, Biaya kuliah di Amerika Serikat yang mencapai ratusan juta rupiah per tahunnya menuntut para mahasiswa untuk memutar otak. Alhasil, berbagai cara apapun dilakukan agar mereka tetap bisa duduk di bangku perguruan tinggi hingga lulus, salah satunya adalah dengan mengejar beasiswa.

Tren Beasiswa G-String di Amerika Serikat - Mahasiswi Siap-Siap Menjadi Penari Erotis di Klub Malam demi Beasiswa
Ilustrasi: Mahasiswi Siap-Siap Menjadi Penari Erotis di Klub Malam demi Beasiswa
(Foto: blogger)

Namun beasiswa di sini bukanlah beasiswa pada umumnya. Beberapa bulan belakangan ini, sejumlah media di Amerika Serikat menemukan sebuah fenomena sekaligus kontroversi yang terjadi di kalangan mahasiswa yaitu tren ‘Beasiswa G-String’.

Yang dimaksud ‘Beasiswa G-String’ adalah ketika para mahasiswa yang kuliah pada siang hari melanjutkan aktivitas mereka melakukan kerja sampingan di klub dan diskotek sebagai penari striptease pada malam hari. Hal ini dilakukan untuk dapat melanjutkan kuliah tanpa harus terlilit hutang.

Menanggapi kegiatan ‘Beasiswa G-string’ ini, banyak pengamat pendidikan di Amerika Serikat mengatakan bahwa tidak sepantasnya mahasiswa melakukan hal ini. Karena ini bukanlah suatu ide yang bagus bagi para mahasiswa untuk menghasilkan uang.

Tren ‘Beasiswa G-String’ mulai dilakukan ketika seorang mahasiswi dari Duke University tampil sebagai bintang porno untuk memenuhi kebutuhan biaya kuliah.

Sumber: Superboy.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Tren Beasiswa G-String di Amerika Serikat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Tren Beasiswa G-String di Amerika Serikat bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar