Headlines News :
Home » , » Markus Horison - Kiki Amalia Bercerai

Markus Horison - Kiki Amalia Bercerai

INFO BOS | Markus Horison - Kiki Amalia Bercerai. Kabar tak sedap datang dari pesepakbola Markus Horison dan artis Kiki Amalia. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 27 November 2010 ini, dikabarkan kandas di tengah jalan. Markus disebut-sebut telah mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Markus Horison - Kiki Amalia Bercerai
 Markus Horison - Kiki Amalia

"Itu benar. Gugatan masuk tanggal 10 Desember 2012," ujar Humas PA Jakarta Selatan, Agus Yunih,  Kamis, 13 Desember 2012, seperti dilansir oleh VivaLife.

Gugatan terdaftar dengan nomor perkara 2881/Pdt.G/2012/PAJS. Belum diketahui kapan sidang perdana cerai Markus dan Kiki akan digelar.

Awal November lalu, Kiki sempat membantah rumah tangganya bermasalah. Ia menegaskan, walau tinggal terpisah, rumah tangganya baik-baik saja. Seperti diketahui Kiki tinggal di Jakarta, sementara Markus berada di Medan.

"Aku sudah terbiasa, sebelum menikah dan aku masih pacaran, juga tinggal sendiri. Jadi sudah nggak masalah jauh dari suami," kata Kiki.

Pasangan ini disebut-sebut mengalami kesulitan ekonomi. Kiki pun memutuskan kembali bekerja setelah sempat vakum dari dunia hiburan.

"Saya balik lagi, karena dia senang saya membantu keuangan rumah tangga saya. Karena saya perempuan pekerja sebelumnya, jadi dia tidak melarang sama sekali," ujarnya.

Sampai saat ini, baik Kiki maupun Markus belum bisa dihubungi untuk diminta konfirmasi mengenai kabar perceraian tersebut.

Sumber : Kiki Amalia Dicerai Markus Horison
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Markus Horison - Kiki Amalia Bercerai
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Markus Horison - Kiki Amalia Bercerai bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar