Headlines News :
Home » , , » Film Youtube Yang Membuat Heboh Dunia Saat Ini

Film Youtube Yang Membuat Heboh Dunia Saat Ini

Film Youtube Yang Membuat Heboh Dunia Saat Ini | Info BosFilm Youtube Yang Membuat Heboh Dunia Saat Ini. Kekuatan internet ternyata tidak bisa lagi dipungkiri. Internet bukan hanya sebagai alat informasi atau mencari berita atau hiburan. Internet kini sudah menjadi alat propaganda baik propaganda politik maupun propaganda lainnya yang mengarah kepada perpecahan. Sebut saja Youtube. Situs media sosial yang berkecimpung dalam pervideoan atau film singkat berdurasi pendek. Setiap penggunanya diperbolehkan untuk mengunggah file video apapun (kecuali pornografi).

Kita tahu, bahwa youtube telah banyak memberikan rejeki non plok kepada banyak orang. Bahkan banyak orang yang sukses dan terkenal karena situs tersebut. Tidak sedikit orang menjadi artis dadakan karena mengunggah videonya ke Youtube. Namun sayang, dan sangat disayangkan, ada segelintir orang yang menggunakan Youtube untuk memperpecah belah perdamaian dunia ini.

The Innocence Of Muslims Film Youtube Yang Membuat Heboh Dunia Saat Ini
Cuplikan Film The Innocence Of Muslims, Sumber : Youtube

Film Youtube Yang Membuat Heboh Dunia Saat Ini
Sebut saja film youtube yang baru-baru ini membuat heboh dunia. Film tersebut adalah The Innocence Of Muslims. Film yang katanya menghina umat muslim di dunia ini. Pengaruh film The Innocence Of Muslims ini begitu besar sekali. Sampai-sampai membuat heboh perdamaian dunia. Bahkan tidak sedikit yang menjadi korban. Demontrasi anti Amerika dimana-mana. Berita paling hebohnya, DUTA BESAR Amerika yang di Libya menjadi korban pertama. Sang Dubes pun meninggal dunia. Kaum muslim di Libya marah ketika melihat film The Innocence Of Muslims yang katanya film murahan ini. Mereka berdemo ria dan menghancurkan kantor dubes Amerika di Libya, dubes Amerika tak sanggup dan akhirnya meninggal dunia (sumber : media cetak dan elektronik).

Bukan hanya di Libya saja, bahkan hampir semua umat muslim di Timur Tengah tidak menerima kehadiran film The Innocence Of Muslims ini. Mereka berdemo menentangnya, bahkan tak tanggung-tanggung mengutuk Amerika Serikat. Kantor-kantor Dubes Amerika Serikat di berbagai negara muslim didatangi dan didemo, bahkan di lempari batu dan lain-lainnya, sehingga terjadi caos dimana-mana. Bukan hanya di Timur Tengah, di negara Pancasila yaitu Indonesia pun tidak ketinggalan ikut berdemoa ria. Hampir 2 minggu terakhir ini demo anti Amerika dimana-mana.

Di satu sisi, pihak Amerika Serikat tidak tinggal diam. Pemerintah Amerika Serikat pun menarik orang-orangnya dari berbagai negara Muslim. Yaitu dengan menutup sementara kantor-kantor perwakilan mereka. Dubes mereka pun di pulangkan ke negeri asalnya. Sungguh menghebohkan.

Sampai tulisan ini dibuat, fenomena tersebut belum bereda dan masih menjadi berita hangat dan topik Internasional.

Mungkin anda bertanya, seperti apa sih Film The Innocence Of Muslims, silahkan baca di : Fenomena Film The Innocence Of Muslims Mengharukan, atau disini : The Innocence Of Muslims: Film Yang Menghina Nabi Muhammad.

Sementara itu, pihak Youtube juga tidak tinggal diam. Film The Innocence Of Muslims yang mengundang kontroversial yang sampai menimbulkan banyak korban itu pun di hapuskan. Kita pun tidak bisa lagi melihat film tersebut.

Demikian info bos mengenai Film Youtube Yang Membuat Heboh Dunia Saat Ini. Pesan kami, mari jadikan situs Youtube untuk menampilkan kreatfitas hal-hal postif. Anggaplah sebagai ajang memamerkan bakat, karena kita tdaik membayar saat mengunggah video ke Youtube, malah kita di bayar apabila video kita banyak yang menyukai, malah bisa-bisa kita jadi terkenal, alias Artis Dadakan. Salam. (Info Bos)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Film Youtube Yang Membuat Heboh Dunia Saat Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai Film Youtube Yang Membuat Heboh Dunia Saat Ini bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar