Headlines News :
Home » » 'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV

'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV

'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV | Info Bos - 'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV. Sore tadi saya menantikan acara terbaru dari SCTV. Yah... 'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV. Salah satu acara TV yang menggabungkan dari semua sisi. Lucu, Kocak, Test IQ dan tentunya mengharukan.

'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV
'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCT, Lucu dan Mengharukan
'Eat Bulaga! Indonesia' merupakan Variety Show Terbaru SCTV di Stasiun TV SCTV yang mulai ditayangkan sejak Senin tanggal 16 Juli 2012 setiap hari pukul 16.00 WIB sore. Acara yang dikemas secara lucu, seru dan fun ini berisi banyak games (permainan) yang bernilai positif, kisah mengharukan, dan pasti menghebohkan.

Keunikan dari acara 'Eat Bulaga! Indonesia' ini adalah dipandu oleh pembawa acara atau host yang berjumlah total 13 orang. Wow 13 orang... Para host 'Eat Bulaga Indonesia' antara lain ada Uya Kuya, Jenny Tan, Farid Aja, Reza Bukan, Leo Consul (dari Filipina), Steven Muliawan, Serena, Rio, dan lainnya.

Sejarah acara 'Eat Bulaga' ini sebenarnya sudah 33 tahun ditayangkan di Filipina dan disana sangat digemari banyak orang. 'Eat Bulaga' sendiri berasal dari kata Eat (makan) dan Bulaga yang artinya Cilukba. Ternyata ketika Acara Eat Bulaga ini selalu dinanti-natikan oleh masyarakat. Kenapa? karena acara ini bukan monolog (bukan cuma ditonton saja) namun ada dialog (interaksi) antara masyarakat dengan sipembawa acara (host). Bayangkan... Acara ini berlangsung di dua tempat sekaligus. Satu di Studio yang satunya di kampung yang ingin mengundang / yang menjadi target 'Eat Bulaga! Indonesia' .

Tertarik ikut Acara 'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV?
Dari sumber langsung, yaitu SCTV, bahwa bagi para pemirsa SCTV yang berani menerima tantangan dan untuk menjadi bagian acara 'Eat Bulaga! Indonesia' segera daftarkan diri anda ... upsss... bukan sendirian lho... tapi RT/RW sekaligus, tapi harus yakin bahwa warga di lingkungan RT/RW-nya kompak, mau ikutan? Tunggu apalagi  segeralah daftarkan warga Anda dan tunggu,  Tim 'Eat Bulaga Indonesia' akan datang ke lokasi Anda.

Cara Daftar Ikut Acara 'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV? 
Untuk mengikuti Acara 'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV? tidak susah, gampang kok. Caranya adalah  kirim biodata Anda ke alamat email : eatbulaga.indonesia@sctv.co.id dengan format : Kepada : Tim Eat Bulaga Indonesia
Nama :
Telp :
Lokasi RT/RW :

Oh iya, mau jadi penonton juga bisa kok. Kali aja dapat hadiah juga. Itung-itung masih TV bo... Yaitu  menjadi  penonton 'Eat Bulaga Indonesia' dengan mendaftar diri ke nomor fax: (021) 72782188, dengan format:
Kepada : Tim Eat Bulaga Indonesia
Nama :

Nah tunggu apalagi, Ayo berbagi kebahagiaan bersama Eat Bulaga! Indonesia yang juga dapat menjadi ajang publikasi kekompakkan warga RT/RW Anda. Saya saja nonton dan terharu tapi lewat TV,,, heheh.... Ya sudahlah kalao begitu. Jangan lupa saksikan serunya acara 'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV yang diadakan dalam suasana outdoor dan indoor, hanya di SCTV, saluran Satu Untuk Semua. Salam. [Info Bos]

Referensi : SCTV
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: 'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Info Bos
Semoga informasi mengenai 'Eat Bulaga! Indonesia' Variety Show Terbaru SCTV bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, dan LIKE Halaman Facebook di bawah ini.

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Hot Video Hot Video
 
Support : Blog Tuts | Karir | Ter Intip
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Bos Populer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Becak Siantar